Visi Misi
Visi
Menjadi pelopor pendidikan dalam bidang teknik berbasis teknolgi informasi dan komunikasi dengan lulusan yang religious, kompeten, kompetitif, dan berjiwa kewirausahan di kawasan Timur Indonesia.
Misi
- Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam bidang teknik berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
- Mengembangkan penelitian dalam bidang teknik dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
- Mengembangkan pengabdian masyarakat dengan mengitegrasikan teknologi informasi dan komunikasi.
- Mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dalam bidang teknik di kawasan Timur Indonesia yang menguasai teknologi informasi dan komunikasi yang religius, kompetetif, dan berjiwa kewirausahan.
Tujuan
- Menghasilkan lulusan yang kompeten dalam bidang teknik berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
- Menghasilkan penelitian dan publikasi ilmiah dengan mengaplikasikan teknologi informasi dan komunikasi.
- Menghasilkan pengabdian masyarakat yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
- Menghasilkan lulusan dalam bidang teknik yang menguasai teknologi informasi dan komunikasi yang religius, kompetetif, dan berjiwa kewirausahan.
Strategi
- Menyediakan SDM, sarana prasarana, dan anggaran sesuai dengan stadar nasional pendidikan tinggi.
- Menciptakan iklim akademik non akademik yang kondusif dalam rangka melaksanakan tri dharma perguruan tinggi.
- Meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan untuk memberikan pelayanan akademik yang terbaik kepada mahasiswa dan masyarakat.
- Membangun kemitraan dengan berbagai pihak untuk mendorong akselarasi pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.
- Mengintergrasikan hasil-hasil peneltiian dan pengabdian masyarakat dalam pembelajaran.
- Meningkatkan mutu tata kelola penelitian, pengabdian masyarakat, dan publikasi ilmiah secara berkelanjutan.
- Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian, pengabdian masyarakat, dan publikasi ilmiah nasional dan internasional.
- Mengintegragasikan pendidikan karakter dengan jiwa kewirausahan dan religious dalam proses pembelajaran